Rabu, 09 Desember 2009

Hari Raya Idul Fitri

Seperti kebanyakan orang laiinnya perayaan idul fitri dikeluarga saya tidak jauh berbeda saling memaafkan,dan makanan khas lebaran yang hampir pasti setiap lebaran tersedia seperti ketupat sayur dll,sebelumnya(malam takbiran)dilingkungan saya mengadakan ngarak atau keliling,kota jakarta pada malam tu terlihat sangat ramai bahkan sampai macet,banyak polisi yang bersiaga.


Keesokan paginya saya sholat ied tapi saya kesiangan karena kurang tidur ,pulang sholat tamu-tamu sudah banyak yang berdatangan kerumah saya,diantaranya anak-anak yang mengharapkan uang yang biasanya dibagikan oleh keluarga saya karena memang sudah tradisinya seperti itu,sore hari nya gantian keluarga saya yang keliling keruma saudara yang dai ayah maupun ibu,disana saya sangat senang karena bisa bertemu dengan yang lainnya karena pada hari biasa tidak mungkin seperti ini karena mereka sudah punya kesibukan masing-masing,disana bisa bercandasambil mencicipi makanan khas lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar